Kamis, 24 April 2008

Bisnis Oriflame yuukkk.....

Temen-temen semua mungkin udah pada tahu ya, oriflame itu apa.
Yup, oriflame merupakan sebuah perusahaan kosmetik dari swedia. Oriflame sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1986 dan Indonesia adalah negara pertama di Asia yg memasarkan oriflame. Kayaknya ga perlu ngomongin sejarah Oriflame kali yaa....

Gini aja deh, buat kamu-kamu yang sering pake produk oriflame tetapi belum menjadi member (kalo di oriflame disebut konsultan). Mending jadi member aja. Kenapa? karena dengan menjadi konsultan kamu bakalan dapet diskon langsung dari harga katalog sebesar 23%, misalnya kamu beli produk seharga 100rb kamu cuma setor uang sebesar 77rb ke ori.

Produk nya pun bisa kamu jual lagi ke temen-temen kamu atau keluarga kamu. Bukan cuma itu aja, setiap bulannya di oriflame selalu ada diskon lho...

Kalo kamu pengen ikutan bisnis nya juga boleh kok. Dengan menjadi consultan oriflame via dBC-Network kamu bakalan dapet training dan e-book gratis dari dBC. Selain itu kamu juga bakalan dapet web replika yang mana web itu dilengkapi dengan autoresponder. Setiap ada orang yang mengisi form di web replika kamu, si autoresponder itu akan konfirmasikan ke kamu lewat imel kamu. Kalo kamu aktif sebagai konsultan dengan membeli produk nya sebesar 60 BP (1 BP=4400 atau sebesar 264rb) atau kamu merekrut orang sebanyak 3 orang perbulan yang nantinya bakal jadi donlen kamu, dBC akan terus merotasi atau merandom web kamu terus. Tetapi kalo kamu tidak aktif, dBC akan me-nonaktifkan web replika kamu untuk sementara sampai kamu aktif.

O iya dBC-Network ini adalah group Oriflame yang mempunyai ijin tertulis, untuk memasarkan oriflame secara online.

Keuntungan-keuntungan kalo kamu kamu menjadi member oriflame ini adalah :
  1. Diskon langsung dari harga katalog sebesar 23%, klo kamu jual lagi ke temen kamu, kamu bakalan dapet cash lgs lohh...
  2. Di Oriflame juga ada level level lho....karena Oriflame ini kan MLM Level 3%, 200 - 599 BP, bonus 22 - 60 rb
    Level 6%, 600 - 1199 BP, bonus 150 - 300 rb
    Level 9%, 1200 - 2399 BP, bonus 350 - 700 rb
    Level 12%, 2400 - 3999 BP, bonus 750 rb - 1 juta
    Level 15%, 4000 - 6499 BP, bonus 1,5 - 2 juta
    Level 18%, 6500 - 9999 BP, bonus 2,5 - 3 juta
    Level 21%, 10.000 ke atas, bonus 4 - 7 juta
    untuk level ini, ga mungkin dong kita beli produk sendiri untuk mencapai level tertentu. Nah biar ga bangkrut, kita ajak temen kita untuk gabung juga sebanyak banyak deh, donlen2 kamu jg kan pasti beli produk dan ngerekrut temen2nya untuk gabung juga. Si BP itu dihitung dari BP kamu sampe BP donlen2kamu. Jadi kita ga kerja sendiri kita kerja bareng2. Kalo BP donlen kamu lebih besar dari BP kamu, bonusnya pasti lebih besar donlen kamu. Bonus itu akan kamu dapatkan tiap bulan kalo kamu mempertahanka posisi kamu. Tapi bisa juga kamu turun posisi kalo BP kamu ga memenuhi kualifikasi.
  3. Cash Award , di Oriflame ada posisi-posisi nya juga Level 3 - 9% disebut consultant
    Level 12 - 18 disebut manager
    Level 21% disebut senior manager

    Bila bisa mempertahankan level 21 % selama 6 bulan maka menjadi director, Bonus 7 juta cash

    Bila punya 2 director dbc gold, cash 14 juta, penghasilan perbulan mencapai 10 - 14 juta. Semuanya itu tanpa di potong pajak, karena pajak udah ditanggung sama Oriflame sendiri.
Gimana??tertarik?? kalo kamu tertarik cukup siapin copy KTP/Scan KTP kamu+nama+no telp dan kirim ke imel gw chawzy@yahoo.co.id, nanti gw bakalan hubungin kamu.
Terus isi form kamu disini

Jangan lupa siapin juga uang sebesar 30rb untuk biaya pendaftaran, tapi untuk uang ,kamu bisa bayar pas starter kit nyampe ke tempat kamu atau COD (cash on delivery).

Gw ga bakalan ngomong yang terlalu muluk2 deh. Soalnya udah banyak orang2 yg ngomong klo ikut mlm bakal jalan2 ke luar negri lah, dapet mobil lah...bla bla bla. Gw mah ngomong apa adanya aja, yg bener2 terbukti yg udah gw buktiin sendiri. Ntar aja klo gw udah jalan2 ke luar negri atau dapet mobil dengan ikut bisnis ini, gw bakalan ngomong.

Kalo ada yang kurang jelas kamu bisa kirim imel ke gw atau message gw aja ya...

C U on TOP


1 komentar:

JohnWarezz mengatakan...

halo makasih ya udah add link ku. maaf aku kira situ cowok makanya aku panggil mas....:). thanks...