Rabu, 07 Mei 2008

Cowok lebih Interest bisnis di banding Cewek

Saat ini gw lagi menjalankan bisnis mlm (oriflame), karena di jaringan gw sistem nya online, dan kerjaan gw sehari-hari online yaaa.. gw cari membernya online juga. Berhubung gw ini klo ngomong face to face ma orang suka belibetan ngomongnya. Suami gw dan orang2 terdekat gw tau betull itu. Makanya menurut gw sistem mlm oriflame via dbc-network ini cocok ma gw.

Gw mau menceritakan sedikit pengalaman gw chatting sambil ngajak bisnis.

Rata-rata yg pm gw cowo, mereka biasanya nanya, oriflame itu apa? pas gw jawab kosmetik dari swedia.. mereka malah bilang marketing plan nya gimana? sistemnya seperti apa?..walaupun ada juga yg bilang..gw kan cowo? masa jualan kosmetik... hehehe...gw jelasin aja...kemana2 kita ga harus bawa2 kosmetik atau demo gitu...mereka mau juga dengerin gw.

Tapiiii.....yg ce nih yg rese, padahal produknya kebanyakan kan buat mereka juga. Pas gw tanya mo gabung ma oriflame ga? mereka langsung jawab....engga ah maless...nyebelin banget kan?

Apakah karna mlm nya, kalo emang MLM nya, kenapa juga banyak perusahaan MLM yg baru2, artinya jual produk dengan sistem MLM masih berlaku kan?. Kalo karna produknya, kenapa juga stok barang banyak yg kosong. Itu artinya Oriflame udah dikenal dan laku kan?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tetep positif thinking dong jeng :-) Gak apa2 sebenrnya kita ngeliat jeng Nad..kalo perlu sambil ngeliat jeng Thia juga...:-)
Baca deh The Secret dan nonton film Nacho Libre...bagus loh! Buat jadi inspirasi kita bersemangat dan bertahan di bisnis Oriflame utnuk ngejemput impian kita...btw fokus terus ama impiannya mba :-)

Anonim mengatakan...

kalo bapak -bapak boleh ikutan ngga?
hehehehe